Tak seperti yang kau bayangkan

Sinar matanya memancarkan sejuta pelangi keindahan dihiasi senyuman yang mengurai tipis dari bibirnya. Ketulusan hati dan kasihnya tercermin dari tiap kata yang dia lepaskan sehingga benih bunga tersiami untuk berpacu dalam kemekarannya.

Cerita masa lalu…meski ia hanya sebagai peran tambahan memberikan suatu gambaran betapa kejam kisah cinta anak manusia. Seorang Ayah telah pergi meninggalkan Istri dan anak tercinta karena hadirnya “WIL”, Seorang Ibupun berlari mengejar “PIL”, lalu kemanakah sang “Buah hati”, tangan siapakah yang dia  pegang untuk belajar melangkah ?

Cerita boleh terjadi dan tetap sebuah cerita, tak selamanya yang kau bayangkan adalah sama dalam setiap kelokan hidupmu. Keindahan sinar matamu menjadi redup karena tirai dalam cerita, manis senyummu terhapus pahitnya narasi masa lalu, untuk apa engkau membayangkannya ?

Afi sebuah nama yang indah dan mengandung arti,  mengapa sembunyi dalam bayang cerita masa lalu ? cerita dalam hidupmu berbeda terbalik dengan peran utama dalam cerita satu babak yang kamu lalui dulu, tetaplah melangkah dalam terangnya cinta yang kamu miliki sehingga dia dapat menerangi hati yang kelam diseberang Samudara.

Berikanlah senyuman terindah yang engkau miliki hingga dunia ikut tersenyum.

Iklan

About Pandu

Goresan sebuah pena dalam kanfas kehidupan Lihat semua pos milik Pandu

23 responses to “Tak seperti yang kau bayangkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: