Cinta dan Sayapnya

Berbahagialah bagi engkau yang telah memiliki dan dimiliki oleh cinta. Ketika kita tidak pernah merasa dicintai dan mencintai, ibarat ikan yang tiada pernah berenang, ibarat burung yang tiada pernah terbang, ibarat kuda yang tiada pernah berlari.

Cinta itu sebuah Anugrah yang terindah yg diberikan olehNYA.

Ketika fajar menjelang bangunlah dengan hati seringan awan, mensyukuri hari tiap bias sinar kecintaannya. Berteduhlah dibalik sayap-sayap cinta sambil merenung akan getarannya dan ketika senja telah tiba pulanglah dengan rasa syukur yang terpatri dalam setiap rongga dadamu, begitu malam menjelang tidurlah dengan doa kepada sang tercinta melalui nyanyian syukur yang tersembul diantara baris bibirmu yang indah.

Terbanglah dengan sayap cinta menikmati cahayanya yang membaur dalam warna alam dan wangi bunga dan Biarkanlah cinta merengkuh seluruh tubuhmu meski sesekali pedang dibalik sayapnya nenyayat kulitmu. Yakinlah sebuah cinta yang dibasuh dengan air mata akan membuat cinta itu indah dan suci abadi.

Janganlah kita menjalankan cinta dengan ego dan kesenangan kita, karena itu akan membawa kita kedunia yang tiada bermusim, tergelak tanpa tawa,dan menangis tanpa air mata.

Kuyakinkan diriku bahwa tak ada yg lebih indah dari hari-hariku yang dihiasi cinta, tak ada yg lebih menyakitkan dari malam-malamku yg penuh ketakutan karena ditinggalkan cinta.

Cinta dan sayapnya membawaku terbang menuju taman hijau yang menyenangkan ditegakkan diantara kesadaran melalui CINTA ( Cerita Indah Tiada Akhir )

Terima kasih  kepada para sahabat yang telah membaca goresan penaku, maaf  kalau bosan membaca tulisanku ini, sukses selalu.

Iklan

About Pandu

Goresan sebuah pena dalam kanfas kehidupan Lihat semua pos milik Pandu

14 responses to “Cinta dan Sayapnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: