Pemerkosa, apa yang pantas untukmu !!

Sebagai kaum laki – laki saya merasa terhina dengan banyaknya kejadian pemerkosaan yang terjadi. Belum hilang dari ingatan kita tentang Pemerkosaan terhadap anak-anak, kini terjadi lagi pemerkosaan terhadap seorang gadis dibawah umur, tambah jengkel lagi tega – teganya mereka menggilir dengan delapan orang, sungguh biadab !!!

Tidak sadarkah mereka dilahirkan oleh seorang Ibu ? tidak sadarkah mereka mempunyai Saudara perempuan ? tapi memang dasar pemerkosa yang ada di otaknya hanya nafsu. Maaf saya sedikit menghujat. Bagaimana tidak ? saya hanya mampu termangu melihat seorang Gadis yang pada akhirnya tidak mau keluar rumah gara – gara diperkosa beberapa orang temannya, setelah puas malah di terlantarkan begitu saja di kebun singkong.

Bagaimana jika Saudara perempuan mereka menimpa hal yang sama ? ketika proses hukum berjalan lagi-lagi masalah dibawah umur, dan setelah hukuman dijalani, dengan wajah tersenyum mereka menghirup udara segar. Tapi bagaimana kehidupan si korban ? betapa hancur masa depannya. Dibenak kepala saya berputar menurut saya hukuman buat pelaku tidak setimpal dengan perbuatannya, bila perlu orang semacam itu dihukum seumur hidup atau dihukum mati saja.

Kalau keluarga saya yang jadi korban, pelakunya akan saya dekati pelan – pelan komunikasi yang baik, setelah terlena saya akan racun dia dan mayatnya saya kasi binatang buas (itu yang terlintas dibenak saya). Kira-kira salah ngak yach ? pasti salah, tapi bagaimana lagi ?.

Menurut para sahabat kira – kira di kasi ganjaran apa buat Pemerkosa itu ?

Terima kasih  kepada para sahabat yang telah membaca goresan penaku, maaf  kalau bosan membaca tulisanku ini, sukses selalu.

Iklan

About Pandu

Goresan sebuah pena dalam kanfas kehidupan Lihat semua pos milik Pandu

26 responses to “Pemerkosa, apa yang pantas untukmu !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: