FIFA World Cup 2010

Kayaknya Piala dunia sudah diambang pintu, saya sudah tidak sabaran untuk menontonya, kali ini saya masih tetap menjagokan Inggris, menang maupun kalah saya tetap Inggris, mungkin kalau Indonesia ikut saya akan menjagokan Indonesia.

Namun ada juga efek dari nonton ini, saya sering ngantuk di tempat kerja karena begadang , tapi kalau tidak nonton wah, ditempat kerja cuman jadi pendengar setia . Teman- teman pada ngoceh saya cuman manggut-manggut.

Mendingan saya ikut nonton lagian senang juga heee, bagi sahabat yang menggunakan Windows 7 ada themenya Word Cup 2010 lo…, bisa di download di sini

Dari pada bengong , mending nonton yach.. sekalian ikut berkomentar hee…

Terima kasih  kepada para sahabat yang telah membaca goresan penaku, maaf  kalau bosan membaca tulisanku ini, sukses selalu.

About Pandu

Goresan sebuah pena dalam kanfas kehidupan Lihat semua pos milik Pandu

9 responses to “FIFA World Cup 2010

Tinggalkan Balasan

