Piala Dunia 2010

Pada pembukaan piala dunia,diawali dg pertandingan pada Group A, tuan rumah  vs Meksiko  yg berakhir imbang 1, 1 dan dilanjut dg Uruguay vs Prancis scor sama 0,0. Nah kali ini idola saya Inggris yang ada pd Group C akan bertemu dengan saudara tuanya AS. Pertandingan dijadwalkan tgl 13 juni 2010  pkl 02.30 wita di stadion Royal Bafokeng,Restenburg,dengan wasit Carlos Simon dari Brasil.

Dibawah asuhan Fabio Capello Inggris akan memasang skuadnya deng an 4-4-2,di bawah mistar ada  David James, benteng belakang ada Johnson, King, Terry,  Ashley Cole kemudian Posisi tengah ada Lennon, Lampard, Gerrard, Joe Cole  pucuk serangan dipercayakan kepada Rooney dan Heskey. Walaupun tanpa kehadiran sang kapten Rio Ferdinand karena cidera, saya yakin Inggris akan berjuang untuk mengalahkan AS. Jika Inggris berhasil menjadi Pemenang dalam Group C (Inggris, AS, Algeria, Slovenia) maka ia akan berhadapan dengan Peringkat Kedua Grup D (Jerman, Australia, Serbia, Ghana) pada tanggal 27 Juni 2010.

Yach..berkeyakinan boleh, tapi kita lihat saja nanti pada saat acara dimulai, sebelumnya diawali pertandingan dari Gruop B Argentina v Nigeria, Korea Selatan v Yunani. Nah biar tidak penasaran akan hasilnya, jangan lupa ditonton yach. Dengan catatan jangan mengabaikan pekerjaan Pokok 🙂 saya yakin para sahabat bisa mengatur waktu ( tidak nonton siaran langsung, masih ada siaran ulang, atau menonton / membaca liputannya ).

Terima kasih  kepada para sahabat yang telah membaca goresan penaku, maaf  kalau bosan membaca tulisanku ini, sukses selalu.

Iklan

About Pandu

Goresan sebuah pena dalam kanfas kehidupan Lihat semua pos milik Pandu

16 responses to “Piala Dunia 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: